Oct 24, 2007

Hari Pertama di SGJ

bintarojaya 24.10.2007
01.20 am

alhamdulillah, akhirnya segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

23.10.2007
hari pertama buat gw dan murid-murid gw kelas 7C, 8B, dan 7D mulai belajar matematika lagi. d'oh! setelah sekitar 3 minggu kita libur panjang selepas term 1 dan juga libur memperingati Idul Fitri 1428H. semoga term 2 ini lebih baik lagi, amin.

seperti biasa, agak lupa juga gw memulai kelas pelajaran matematika ini. maklum lah, 3 minggu gw tinggalin ilmu matematika tercinta... he3... beralih belajar ilmu sabar, ilmu ikhlas, dan ilmu hikmah, maklum lah, kan puasa Ramadhan.

oya, mohon maaf lahir bathin juga buat keluarga kedua gw di SGJ tercinta ini. buat bapak ibu principal tercinta, guru-guru serta staf-staf dan juga anak-anak tersayang, juga bapak-bapak security yang tetap setia menjaga sekolah kita tercinta ini. semoga semangat Ramadhan tetap mewarnai hari-hari kita ke depan, amin

kembali ke kelas, gw coba dengan gaya yang berbeda aturan yang berbeda tapi gw harap kelas gw bakalan lebih baik lagi, he3. like i say to them, this term will be different... NEW term NEW rules NEW style... ganbatte!

ada yang seneng ama yang gak seneng sama ide gw ini, tapi itulah hidup. selalu memberi kita 2 pilihan, kayak Teorema 2 Nilai nya Archimedes, kayak 2 sisi mata uang. tinggal kita pilih jalan yang terbaik menurut kita. karena hidup adalah perjuangan [red. kayak judul lagunya dewa19 aja nih, hi3]. berjuang untuk meraih satu tujuan. impian. angan-angan. semoga anak-anak SGJ pun bisa meraih semua impian dan cita-citanya, amin.

jadi inget pak arie sekolah dulu. sering kesel juga, kenapa mesti ada yang namanya PR tiap hari, kenapa mesti ada yang namanya ulangan. tapi setelah dipikir-pikir, baru sekarang kerasa manfaatnya. semakin kita sering ditempa, semakin kita biasa menghadapi segala ujian. like a proverb says... practice makes perfect! and that is true kids... trust me!

buat yang kemaren pas term 1 nilai raportnya sudah baik, pak arie nilainya tambah baik lagi. buat yang kemaren nilainya agak kurang memuaskan, jangan patah semangat ya, kalian bisa lebih baik lagi. dan gak pernah ada kata terlambat buat ngejar ketinggalan di term 1 kemarin. yakin deh, you can do it! seperti ungkapan dari salah satu staf departemen pertahanan AS, William J. Penney ... " To succeed, you have to go deep, to concentrate, and to focus on what you are doing "

ok anak-anak, sekian dulu yah, selamat belajar !

like i always said... math artist NEVER die and so does math-junior artist . =P

No comments: