Aug 28, 2008

Alquran 4 Dimensi : Matematika Islam 2

Setelah sukses dengan buku Matematika Islam 1, KH Fahmi Basya kembali menulis Matematika Islam 2 yang diberi judul Alquran 4-Dimensi. Apa yang telah dikerjakan KH Fahmi Basya menunjukkan bahwa Alquran memang sumber ilmu yang tidak akan pernah habis untuk dipelajari.

Tahukan Anda bahwa jumlah huruf dalam Alquran ada sebanyak 330.733. Dan, ternyata bilangan ini sama dengan 17.407 dikali dengan 19. Bilangan 19 adalah sama dengan jumlah huruf dalam kata Bismillahhirrahmaanirrahiim.

KH Fahmi Basya menerangkan lebih jauh lagi soal Alquran 4-Dimensi ini, yaitu Tulisan, Bacaan, Makna, dan Fakta. Tidak hanya itu, penulis juga menjelaskan Bahasa Kode Alquran seperti Sa’I dan Waktu Ashar, Permata Shalat, dan Kode 7 dalam Ibadah Haji. Selain itu ada juga penjelasan soal Syahadat Nabi, Tulisan Kata Allah, Grafik Asli Bismillahhirrahmaanirrahiim, Pasangan Berurut, Tahun Syamsiah versi Alquran, Alquran Code. Semuanya dijelaskan dengan pendekatan Matematika. Semoga kita semakin bertambah iman dan yakin.

No comments: