Dec 7, 2008

Finally...

@ bintaro jaya. 12:47 am

akhirnya bisa update blog ini lagi. setelah hampir sebulan gak ada postingan yang baru. apalagi sekitar 2 minggu yang lalu gw harus terbaring di rumah sakit gara-gara kena demam berdarah. jadi gak bisa dateng juga ke Pesta Blogger 2008. hiks. but, maybe next year gw akan datang. kalo masih ada umur. amin.

udah masuk Desember aja sekarang. tahun 2008 uda mau lewat. masuk ke tahun 2009. hmm, ayo arie, coba introspeksi diri, apa aja yang uda dikerjain selama tahun 2008 ini, apa aja yang uda dicapai dan terlaksana tahun 2008 ini, dan juga apa yang mesti diperbaikin buat tahun 2009 nanti. dan bikin rencana buat tahun 2009 nanti. gak usah muluk-muluk. sederhana, gak perlu macem-macem, tapi bener-bener bermanfaat buat diri loe rie dan orang-orang di sekitar loe.

biar pun banyak pengamat bilang tahun 2009 banyak dipenuhi permasalahan-permasalahan, yang soal krisis ekonomi lah, yang soal PHK lah, yang soal politik lah, tapi gw tetep yakin. gw tetep yakin di tahun 2009 nanti semuanya akan semakin baik lagi. di tahun 2009 nanti banyak hal-hal yang ingin gw realisasiin. dan semoga bisa terwujud. insya Allah. amin. gw percaya dan yakin, sepahit apapun kondisi dunia ini di tahun 2009 nanti, pasti ada secercah cahaya. secercah cahaya kebangkitan dan keberhasilan.

ud ah, gw mo tidur dulu. hampir pagi.

No comments: